Jumat, 12 Juni 2009

YEAH!

im back!yeh!!setelah lama tak menulis d blog! ,sekitar 1tahunan-lah!uahahahaha..

hr ini,gw hana pita anggi angel,nnton d bs,tp,sebelumnya...

gw brangkat k skolah sok2 telat!knapa? karna,gw gmau iktan jalan sehat yg g penting ya..kalo g jln sehat,senam yg lebih dr g jls!uahahaha..
STOP LAUGHING!
ok!

lalu,kls bebaspun dimulai!gw sm tmn2 g ngrti mau ngapain,lalu ide busuk gw kluar!uahahaha...
kan lg ada lomba yg g pntng tuh d skolah trus microphonenya lg g dpake,so!gw mndekatkan microphonenya k arah hp gw dan gw nge-play lagu!eh,pesuruh gw yg gila marah,dan matiin sound systemnya NAJIS! DIro namanya.
beeh!pdhal gw udh mnta ijin sm kep.sek smp gw!

dya blng,dya g suka lagunya!beeh! mntang2 gw g pasang lagu dangdut!TAE TUH pesuruh!

lalu...plng gw nnton apa? 'VIRGINBAPUKH!TAE!BLEEKKKS!'
JGN SMPE LO TONTON!
filmnya tuh gajebo!sumpah!ampe gw skt prt pngen plng,d dpn gw ada hot couple lg!uahahahahaha..
itutuh gara2 angel anggi!mreka gaul pngennya nnton itu,pdhal gw pngennya susuk pocong!uahahaha..ya enggalah,pngennya bukan cinta biasa!
udah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar